Al Mahabaturrosul Jadi Pemenang Festival Hadroh setelah Mengalahkan 25 Pesaingnya

  • by

Bantarbolang,ipnubantarbolang.com,-
pelaksanaan festival Hadroh IPNU IPPNU PAC Bantarbolang bersama POLSEK Bantarbolang Ahad (17/11) menghasilkan keputusan Group Hadroh Al Mahabaturrosul sebagai peringkat tertinggi dengan perolehan nilai 2850 disusul peringkat kedua Group Hadroh Al Islah MIM dengan nilai 2805 dan diperingkat ketiga Group Hadroh El Haq dengan nilai 2805.

Dalam penuturannya, Mohammad Ma’arif selaku perwakilan dari dewan juri menjelaskan tentang nilai yang diambil berdasarkan 3 kategori penilian yaitu Vocal, Performance dan Percussion.
“ada 3 kategori yang menjadi pokok penilian, Vocal, Performance dan Percussion yang ketiganya kami harapkan bukan versi asli lagu wajib yalal wathon tapi sudah diaransemen oleh peserta dengan hal yang baru dan menarik” jelasnya.

hasil penilaian dewan juri

Rekap nilai dengan format point rumus excel

“kegiatan semacam ini bagus untuk memberi semangat kepada generasi muda untuk tetap mencintai Sholawat dan bisa menjadi benteng pemikiran dan pemahaman generasi muda agar tidak keluar dari Nahdlotul Ulama” ucap muhammad syahrul alam selaku ketua group al mahabaturrosul.

Heru Irawan,S.H (Kapolsek Bantarbolang) menyerahkan hadiah lomba

Group Hadroh dari Banjarmulya Kabupaten Pemalang ini berhasil mendapatkan point tertinggi dan mengalahkan 25 group lain yang mengikuti festival Hadroh di Kecamatan Bantarbolang ini.Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran halaman Mapolsek bantarbolang pada pagi (08.00 WIB) sampai sore (17.30 WIB) ini ditutup dengan atraksi tarian sufi dari pemalang dan pembagian hadiah kepada para juara.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *